Diposkan oleh Yoga Prasetya Label:
Seorang malaikat berdiri di antara gerbang surga dan neraka
Malaikat : Hai 3 manusia cepat kesini dan ceritakan kisah kematian kalian
Manusia 1 : Waktu itu saya sedang membersihkan rumah baru bersama istri saya, jadi saya mengunci
semua pintu agar tidak mengganggu anak2 yang sedang tidur... Tapi tiba2 di kamar
mandi istri saya meminta tolong dengan teriak2 sangat keras..
Saya langsung kekamar mandi dan melihat istri saya sangat ketakutan, saya melihat ke
arah jendela ada tangan yang sedang bergelayutan, dengan emosi saya memukul tangan itu
dan lngsng melemparnya dengan lemari di kamar mandi, tetapi asma saya kambuh dan saya
ikut terjatuh...

Malaikat : owh gitu, kasian juga ya kamu, oke manusia selanjut nya
Manusia 2 : Jadi begini pak, waktu itu saya sedang lari pagi, tiba2 saya mendengar jeritan minta tolong
saya berusaha masuk dari pintu tetapi dikunci, jadi saya berusaha menolong orang itu
dari jendela... Tapi pada saat saya memanjat , ada orang yang memukul tangan saya
sehingga saya jatuh, tapi untung saya jatuh ke rumput yang empuk... Eh tiba2 ada lemari
melayang ke arah saya, jadi saya ada disini deh

Malaikat : hmm, kyk nya cerita kamu gk asing... oke deh, manusia terakhir
Manusia 3 : Jadi begini, saya terpaksa menjual rumah saya karena tidak bisa membayar hutang... Tetapi
sejujurnya saya masih belum ikhlas, rumah dari saya msh balita itu dijual.Saya sedang
di kamar mandi, untuk mengenang masa lalu saya, saya tidak sadar pemilik rumah sedang
ada di rumah , dan ia berteriak sangat keras... Dari pada disangka salah paham saya
bersembunyi didalam lemari... Eh gak tau kenapa saya ada disini

Malaikat :
Ikon Capek Deh



jika anda pernah melihat ini sebelumnya, kami tidak ada niat apa2 hanya untuk menghibur

Related Posts